Saturday, November 12, 2011

ANJING YANG MALANG

Di sebuah kota yang sangat besar, hiduplah seekor anjing yang bernama Rogy. Rogy di pelihara oleh seorang anak yang bernama Jens.
Pada suatu hari ayah dan ibu Jens pergi keluar kota. Jens hanya berdua bersama Rogy dirumah.Jens sangat menyayangi Rogy, tetapi suatu ketika Jens dikirimkan hadiah vidio game oleh ayahnya, Jens pun lalu seharian bermain vidio game, sampai-sampai ia tidak memikirkan Rogy yang sedang kelaparan. Akhirnya Rogy memutuskan pergi dari rumah tanpa sepengetahuan Jens.
Sudah beberapa jam berselang Jens baru berpikiran untuk menengok keadaan Rogy, disana Jens terkejut karena ia melihat Rogy menghilang dari tempat tidurnya. Jens pun langsung mencoba mencari Rogy disekitar rumahnya, tetapi Rogy tidak di temukan Juga. Akhirnya Jens memutuskan untuk mencari Rogy ke sekeliling kota .Sudah sekitar 5 jam Jens mencari Rogy tetapi ia tidak bisa menemukan Rogy. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali pulang kerumah. Sesampainya dirumah Jens bingung mau mengatakan apa nanti kepada ayah dan ibunya.


Di tempat lain ayah dan Ibu Jens sedang pulang menuju kerumah, tiba-tiba mereka berdua melihat Rogy di dekat tempat pembuangan sampah, merka langsung membawa Rogy masuk kedalam mobil. Setibanya dirumah ayah dan ibu Jens bertanya kepada Jens, "Dimana Rogy, Jens?" Jens pun menjawab bahwa Rogy pergi karena tidak di beri makan. Ayah dan ibu Jens tidak marah tetapi ayah dan ibu Jens menyuruh Jens untuk membuka pintu mobil. Di sana Jens terkejut karena ia meliahat ada Rogy didalam mobil. Sejak saat itu Jens tidak pernah lupa memberi makan dan merawat Rogy dengan baik.

No comments:

Post a Comment